Arsene Wenger Yakin Jika Chelsea Masih Tim Favorit

Bandar Judi Bola Online – Arsene Wenger, Manajer Arsenal sangat yakin jika tim sepakbola Chelsea masih menjadi klub favorit guna menjadi juara di kompetisi Liga Premier Inggris musim depan. Arsene Wenger menyebutkan jika kecilnya perubahan dari skuat pemain The Blues (julukan Chelsea) dapat membuat mereka tampil lebih stabil lagi pada musim depan.

 

Di kompetisi Liga Premier inggris, klub Chelsea memanglah tampil dengan begitu luar biasa. Anak asuhan Conte tersebut berhasil keluar sebagai juara Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 93 poin, dan unggul tujuh angka dari tim peringkat ke-dua Tottenham Hotspur pada tabel klasemen akhir Liga.

 

Di musim panas ini, tim sepakbola Chelsea juga sukses memperkuat tim mereka. Chelsea sukses mendatangkan beberapa nama pemain yang memiliki kualitas baik, seperti Alvaro Morata dan juga Tiemoue Bakayoko.

 

Arsene Wenger sangat percaya jika klub sepakbola Chelsea masih menjadi klub yang paling diperhitungkan dalam bursa juara Liga Premier Inggris nanti. “Aku bisa bilang Chelsea menjaga sekitar 95 persen komposisi timnya musim ini,” kata Arsene Wenger kepada para media setempat.

 

“Mereka (tim sepakbola Chelsea) membeli Bakayoko yang adalah pemain yang sangat kuat dan perebut bola yang kuat seperti Matic. Mungkin mereka tak mendatangkan banyak pemain bertipe pelari, akan tetapi mereka mendatangkan pemain yang dapat memberikan dampak yang besar, dan tentunya mereka akan bersaing untuk gelar juara kembali,” tambah Arsene Wenger.

 

Dalam pernyataannya tersebut, Arsene Wenger menambahkan kembali jika Chelsea mengganti penyerang lama mereka Diego Costa dengan Alvaro Morata. Walaupun Alvaro Morata mencetak gol dengan jumlah yang lebih sedikit dibandingkan dengan Costa, akan tetapi Morata dapat mencetak gol dan juga memberikan sebuah assist. Dengan hal itu manajer berkebangsaan Perancis tersebut  sangat yakin jika Chelsea akan kembali lagi bersaing untuk gelar juara.

 

Arsenal sendiri baru saja mampu mengalahkan Chelsea dalam pertandingan  Community Shield. Anak asuhan Arsene Wenger mengalahkan Chelsea di dalam drama adu tendangan pinalti (4-1). Pertandingan itu sendiri berlangsung di stadion Wembley, hari Minggu, 6 Agustus 2017.

 

Sebelumnya, dalam waktu normal baik Arsenal dan juga Chelsea bermain seri dengan skor akhir 1-1. Gol kubu Chelsea dicetak oleh Victor Moses saat pertandingan memasuki menit ke-46. Sementara gol Arsenal dicetak oleh Sead Colasinac di menit ke-82.

 

Pertandingan ini juga sempat diwarnai dengan kartu merah yang diberikan oleh wasit kepada salah satu pemain Chelsea, Pedro, menit ke-80 dan juga tidak berhasilnya penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata dalam melakukan tendangan penalti.

 

Jadi, apakah Chelsea musim depan akan tetap menjadi salah satu tim favorit juara Liga Premier Inggris seperti yang dikatakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, ataukah mereka akan mengalami sebuah penurunan? Mari kita nantikan bersama kiprah Chelsea.