Spalleti Menyesal Sudah Membelah Roma

Luciano Spalleti berharap supaya Roma bisa kembali bersatu dengan hadirnya bos yang terbaru yakni Eusebio di Francesco. Luciano Spalleti pun mengakui bahwa ia ikut berperan dengan kepergian kapten Francesco Totti ini, baru saja Spalleti dikonfirmasi untuk dijadikan sebagai manager baru untuk Inter Milan pada pekan ini, usai musim lalu mampu membawa AS Roma hingga finis pada posisi runner-up.

 

Baca : 5 Bek yang Kalahkan Lionel Messi dan Christiano Ronaldo

 

Tentunya posisi ini sangatlah membanggakan sekali pada dunia sepak bola. Apalagi posisi runner-up menjadi posisi yang sulit untuk diraih. Meskipun begitu, Luciano Spalleti ini sempat memancing kontroversi seusai ia memutuskan untuk tidak menurunkan Totti sebagai starter pada pekan Pamungkas di serie A musim yang lalu. Bahkan saat itu juga menjadi pertandingan yang terakhir dari sang legenda bersama dengan II Lupi.

 

Inter pun menghubunginya saat kompetisi akan berakhir. Palotta pun juga sudah memberikan peringatan kepadanya bahwa ia harus pergi seusai perpisahan saat berada di Roma. Hal ini tentunya menjadi hal yang terbaik pada Luciano Spalleti.

 

Saat berada di Roma, Spalleti merasa menjadi seorang sosok yang memisahkan dibandingkan menyatukan. Tentunya Spalleti pun merasa menyesal sudah membelah Roma. Seharusnya ia mampu menyatukannya bukannya malah membelah Roma. Tapi apa daya semuanya sudah berlalu dan Totti pun juga sudah pensiun.

 

Pelatih dari AS Roma Luciano Spalleti mengungkapkan penyesalannya kembali ke klub setelah muncul pertanyaan dari wartawan terkait keputusannya untuk tidak memainkan sang icon klub  yakni Francesco Totti. Ketika tim nya bisa menang 4-1 atas AC milan. Nampaknya Totti bakalan pensiun pada akhir musim ini. Bahkan hanya bisa tampil dalam 15 Laga di serie A musim ini. Spalleti pun sering mendapatkan pertanyaan mengenai keterlibatan sang kapten pada musim ini.

 

Yang mana kemungkinan besar di musim ini merupakan musim yang terakhir untuk pemain berusia 40 tahun ini sebagai pemain Roma. Suporter dari AC Milan pun sudah menyiapkan sebuah spanduk perpisahan kepada Totti. Hanya saja Spalleti lebih memilih untuk memasukkan  Stephan El Shaarawy di babak kedua yang kemudian mencetak gol ketiga Roma di laga tersebut.
Pastinya Luciano Spaletti menyesal sudah membelah Roma, harusnya ia mampu untuk menyatukannya.

 

Sebelumnya Luciano Spalleti yang pernah menjadi pelatih Roma pada tahun 2005 hingga 2009 ini merasa begitu kecewa. Kontrak sang pelatih ini nyatanya bakalan berakhir pada bulan Juni mendatang dan kemungkinannya ia bakal meninggalkan klubnya lagi. Tentu saja ia merasa kecewa sekali. Seandainya ia bisa kembali ke masa lalu mungkin ia tak akan kembali ke Roma.

 

Penyesalan memang sering Luciano Spalleti ungkapkan karena ia sudah membelah Roma. Namun apa daya semuanya sudah berjalan. Kepergian Franchesco Totti sebenarnya begitu disayangkan.